SELAMAT DATANG DI MADRASAH SURALAYA, Website sebagai media Publikasi dan Informasi semoga ada pengaruh dan manfa'at untuk kita semua terutama Pengurus, Dewan Guru, Santri, orangtua Santri, para Donatur. Berikut Santri yang mendapat bantuan SPP dari Donatur tahun ajaran 2010-2011 antara lain: 1.Embah Indrian (II) - Kemb Kuning 2.Rohim Setiawan(II) - Cisalak II 3.Filda Kurniawan (V) - Cubul 4.Fandi (II) - Pancuran 5.Sinta Liana (IV) - Pringori 6.Siti Atul H (V)- Pringori 7.Faisal abdi (I) - Berigil 8.Niken Nurhasanah (V)- Pancuran 9.Neli Melia (III)- Ktk. Malang 10.Elki Fahmi (I)- Kuba 11.Farhan (IV)- Kopi 12.M. Ali Imron (III)- Kuba 13.Dahlan (IV)- Kopi 14.Galang Riski (I)- Kuba 15.Risma Sri Herawati (VI)- Cisalak 16.A. Kahar Muslim (V)- Kuba 17.Tedi Arifianto (III)- Kuba 18.Sugihartono (IV)- Kuba 19.Nurul Samantha(III)- Kubul 20.Ilham Afrizak(IV)- Kuba 21.Amirul Mukminin(VI)- Kuba Kami Ucapkan terima kasih Kepada : Pemda Kota Cilegon, PT. Indonesia Power UBP. Suralaya, Ir. H. Bambang Susianto, Hamba Allah lainnya yang telah meringankan beban anak yatim. Untuk Informasi Hubungi Mahfud 085 694 577 877

02/09/11

100 RIBU WARGA INGGRIS PILIH ISLAM

LONDON - Serangan teroris 11 September 2001 di Amerika Serikat (AS) yang merusak citra Islam di mata dunia, tidak mencegah ratusan ribu warga Inggris untuk pindah keyakinan memeluk Islam. Terlebih lagi, dari 100 ribu warga Inggris yang memilih Islam, dua pertiganya lebih banyak dari perempuan.
Angka 100 ribu tersebut melesat hampir dua kali lipat selama kurun waktu 10 tahun. Sebagian besar dari warga Inggris yang berpindah agama itu adalah perempuan kulit putih yang rata-rata berumur 27 tahun. Mereka umumnya muak dengan pola hidup konsumerisme dan kemerosotan moral di Inggris.

Angka-angka ini dikeluarkan oleh kelompok lintas agama Inggris Faith Matters dan menyebabkan klaim Inggris sedang menuju proses Islamisasi. Menurut Faith Matters banyak dari warga yang berpindah agama ini yakin Islam memang agama yang sesuai di Inggris.

"Mereka (warga yang pindah agama) tidak mengecam gaya hidup barat, mereka menilai Islam amat cocok untuk diterapakan di Inggris," ungkap pernyatan Faith Matters seperti dikutip Dailymail.co.uk, Senin (10/1/2011).

Dalam laporan dikeluarkan organisasi tersebut, sekira 5.200 pria dan perempuan Inggris berpindah keyakinan memeluk agama Islam selama 12 bulan terakhir termasuk 1.400 di antaranya berada di London. 

Seorang sosok ternama yang memilih untuk memeluk agama Islam adalah Lauren Booth. Booth adalah adik ipar mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair. Keputusannya untuk memeluk Islam tahun lalu, mengundang publikasi luas dari media setempat.
sumber: http://international.okezone.com